Senin, 07 April 2008

Pada waktu aku kelas 3 SMP aku mulai belajar membuat bunga dari sedotan, waktu itu aku masih di bantu sama kakak sepupuku. Lama-lama aku terbiasa membuat sendiri tanpa bantuan kakakku lagi. Tapi aku hanya membuat untuk hiasan di rumah saja. Banyak bunga yang aku buat di antaranya bunga latulip, sedap malam, dan mawar kecil. Sampai sekarangpun bunga-bunga itu masih terpajang indah di rumahku.
Ketika aku SMA aku ingin membuat sesuatu lagi selain bunga-bunga itu, aku coba bikin tas-tas kecil dari kardus
dan tas-tas yang aku bikin aku coba jual ke teman-teman sekolahku dan hasilnya alhamdulillah laku dijual dan dalam jangka waktu kurang lebih 6 bulan banyak pesanan-pesanan hingga membuat aku kewalahan waktu itu, karena selain membuat tas aku juga membuat amplop-amplop mini yang covernya bergambar foto-foto siempunya. Kadang aku harus lembur untuk menyelesaikan pesanan-pesanan itu.
Tapi untuk tas tak berlangsung lama karena banyak alasan yang membuatku tidak meneruskan pembuatan tas-tas itu lagi. Sedangkan untuk amplop sendiri aku tetap membuatnya bila ada pesanan-pesanan saja. Dan waktu itu aku hanya membuat amplop dan bunga-bunga dari sedotan saja, Sampai sekarangpun bila ada waktu luang aku masih sempat membuat bunga-bunga itu.

Tidak ada komentar: